Sony Gelontor Kamera WiFi dengan Web Browser Pertama


Akhirnya tiba saat bagi Sony meluncurkan kamera berbasis WiFi dan web browser yang pertama. Pasalnya selama ini jarang dijumpai kamera dengan fitur yang dapat terhubung dengan WiFi dan web browser. Sony menamai kamera CyberShot teranyarnya dengan seri DSC G3.

Alhasil pengguna pun dapat langsung mentransfer foto pada kamera beresolusi 10 megapiksel ini tanpa melibatkan perangkat khusus (nirkabel). Tak hanya itu, adanya web browser pada DSC G3 ini juga membantu pengguna yang akan mengupload foto hasil bidikan atau video langsung ke situs atau situs jaringan sosial seperti FaceBook, Flickr, YouTube atau blog pribadi.

Displai layar yang cukup lega juga ditawarkan Sony, yaitu 3.5", ditambah dengan 4x optikal zoom dan Face Detection. Untuk menyimpan data, CyberShot DSC G3 dilengkapi dengan memori internal kapasitas 4GB. Jika Anda merasa tertarik dengan kamera digital terbaru besutan Sony ini, bersiaplah untuk merogoh kocek sekitar US$500.

Sumber : Pc plus

1 komentar:

Arif.Ust (visit their site)

Artikelnya bagus kata-katanya juga menarik mudah di cerna Trims ya infonya saya tunggu artikel selanjutnya, O..iya Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya sudah posting artikel tolong komentarnya ya dan kalau bisa komentarnya harus berkaitan dengan artikel saya ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak.

salam

terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini. apabila ada kata yang kurang berkenan di hati saudara tolong tinggalkan komentar di kotak komentar yang tersedia. thanks